home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masa Depan Cerah Menanti Para Karakter dalam Poster Drama 'Start-Up'

Senin, 14 September 2020 10:40 by fzhchyn | 6396 hits
Masa Depan Cerah Menanti Para Karakter dalam Poster Drama 'Start-Up'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjelang penayangannya pada bulan Oktober mendatang, drama baru tvN Start-Up kembali merilis poster yang menampilkan para karakter utamanya, dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na.

Berlatar sebuah kawasan fiksi bernama Sandbox atau Silicon Valley-nya Korea Selatan, drama ini menceritakan orang-orang di dunia perusahaan startup. Proyek ini ditulis oleh Park Hye Ryun dari drama ‘I Hear Your Voice’ dan disutradarai Oh Choong Hwan dari ‘Hotel del Luna’, di mana keduanya pernah bekerja sama dalam pembuatan drama ‘While You Were Sleeping’.

Empat karakter utama dalam drama ini adalah Seo Dal Mi (Suzy) yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) seorang pendiri Samsan Tech, Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) kepala tim di SH Venture Capital, dan Won In Jae (Kang Han Na) CEO dan chaebol generasi kedua.

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Para karakter memiliki kesulitan dan tantangannya sendiri dalam mengejar mimpi mereka untuk berhasil di dunia startup, khususnya Seo Dal Mi dan Nam Do San yang berjuang dari awal membangun perusahaan.

Dalam poster kedua yang belum lama ini dirilis, keempat pemain utama berpose bersama di luar ruangan dalam cuaca yang cerah beratapkan langit biru. Memberikan penampilan khas anak muda namun profesional, mereka melihat ke arah kamera dengan senyum yang lebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)