home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Lewis Capaldi, Ini Line Up We The Fest 2020 Virtual Home Edition

Jumat, 11 September 2020 20:30 by bellaevania | 584 hits
Ada Lewis Capaldi, Ini Line Up We The Fest 2020 Virtual Home Edition
Image Source: Instagram/@lewiscapaldi

DREAMERS.ID - Berbeda dengan tahun sebelumnya, We The Fest 2020 akan diselenggarakan secara virtual mengingat kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini. We The Fest akan digelar pada 26 dan S September 2020.

Pada tahun ini We The Fest menghadirkan musisi mancanegara Lewis Capaldi, Oh Wonder dan Masego. Selain itu ada pula juga Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

Sedangkan musisi lokal yang dihadirkan adalah Maliq & D'Essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah N Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kallula, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz, dan W.W.

Juga ada kolaborasi spesial Dipha Barus dan Vanessa Budihardja bersama Chilli Dip, Mantra Vutura feat. Elda Suryani, serta Natasha Udu dan Agatha Pricila.

We The Fest Virtual Home Edition ini akan dipandu oleh Reza Chandika dan Vidi Aldiano. Acara ini dapat di ikut secara gratis dengan mendaftarkan diri ke website wethefest.com.

Dalam Road To WTF ada dua kompetisi yakni "Submit Your Music" dan "Submit Your Art" yang mengajak seluruh anak muda untuk tetap beraktivitas meskipun sedang dalam kondisi di rumah aja.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)