home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Live Hari Ini, NCT Dream, (G)I-DLE Hingga AB6IX Jadi Peserta ISAC eSports 2020

Senin, 14 September 2020 09:20 by muthiasp | 2600 hits
Live Hari Ini, NCT Dream, (G)I-DLE Hingga AB6IX Jadi Peserta ISAC eSports 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC mengungkapkan lineup resmi dari para idola K-Pop yang akan bersaing dalam 2020 Idol eSports Athletics Championships, program alternatif dari ISAC biasanya yang batal terselenggara karena pandemi corona.

2020 Idol eSports Athletics Championships adalah kompetisi akan menampilkan para idola K-Pop bersaing dalam memainkan dua game seluler yang berbeda yaitu PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan versi seluler KartRider.

Pada 14 September, MBC mengumumkan bahwa mereka akan syuting 2020 Idol eSports Athletics Championships di Provinsi Gyeonggi pada Senin (14/9) ini. Kompetisi akan diadakan di luar ruangan tanpa penonton, dan idola yang berpartisipasi akan dipisahkan oleh bilik pelindung sebagai tindakan pencegahan.

Baca juga: NCT Raih Medali Emas Dalam Ajang ISAC e-Sport Spesial Chuseok 2020

Para peserta untuk kompetisi PUBG adalah NCT Dream, Park Jihoon, dan Ha Sungwoon, SF9, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-DLE, LOONA, N.Flying, PENTAGON, ONF, Golden Child, Kim Jaehwan, AB6IX, GWSN, DONGKIZ, dan CRAVITY.

Sedangkan untuk turnamen KartRider baru, pesertanya adalah member MONSTA X, NCT, Oh My Girl, WJSN, Lovelyz, WEi, IZ*ONE, SF9, PENTAGON, N.Flying, APRIL, ONF, Golden Child, dan semua member AB6IX, serta solois Natty.

Tayangan kompetisi mereka akan disiarkan secara langsung di MBC pada 14 September pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)