home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Akhir Drama Once Again dan Rekor Baru Missing: the Other Side vs Stranger 2

Senin, 14 September 2020 10:00 by muthiasp | 618 hits
Rating Akhir Drama Once Again dan Rekor Baru Missing: the Other Side vs Stranger 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi tayang sejak bulan Maret lalu, drama populer akhir pekan dari KBS berjudul Once Again telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (13/9) malam, dengan rating yang tetap tinggi.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir Once Again mencetak rating skala nasional rata-rata 33,6 persen dan 34,8 persen untuk kedua bagiannya, menandai peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Sementara itu, drama OCN Missing: The Other Side mencatatkan rating tertinggi hingga saat ini dengan episode terbarunya. Episode keenam yang tayang Minggu (13/9) malam meraih rating nasional rata-rata 3,8 persen dan puncak 4,1 persen, menandai rating tertinggi sepanjang penayangan.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama Missing: The Other Side juga terus tampil sangat baik di kalangan demografi utama pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun, di antaranya mencetak rating rata-rata 3,0 persen dan puncak 3,2 persen secara nasional.

Sedangkan drama tvN Forest of Secrets 2 atau Stranger 2 mempertahankan rating skala nasional rata-rata 7,2 persen dari malam sebelumnya, dengan angka tertinggi menyentuh 8,1 persen pada penayangan episode terbaru di Minggu (13/9) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)