home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior D&E Akan Rilis Versi Spesial BAD BLOOD, Ada 2 Lagu Baru

Senin, 14 September 2020 10:20 by muthiasp | 304 hits
Super Junior D&E Akan Rilis Versi Spesial BAD BLOOD, Ada 2 Lagu Baru
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Masih dalam rangkaian comebacknya, Super Junior D&E akan merilis versi spesial dari mini album keempat mereka yang bertajuk BAD BLOOD pada akhir bulan September ini.

Pada 14 September, SM Entertainment dan Label SJ mengumumkan bahwa Super Junior D&E dijadwalkan merilis album versi spesial BAD BLOOD akan dirilis pada 28 September pukul 6 sore waktu Korea.

Dalam album versi spesial, Donghae dan Eunhyuk akan memasukkan dua lagu baru sebagai tambahan dari lima lagu di album BAD BLOOD yang dirilis 3 September lalu, sehingga nantinya total ada tujuh lagu.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Foto teaser untuk album spesial ini juga telah dirilis pada 14 September, dan gambar menunjukkan dua tangan di depan latar belakang gelap dengan pusaran asap di antara keduanya. Tampaknya ini merupakan kelanjutan dari konsep BAD BLOOD yang kuat dan berani.

Album spesial BAD BLOOD akan tersedia untuk dipesan secara pre-order mulai 14 September siang KST. Sementara itu, Super Junior D&E masih menjalani promosi untuk lagu B.A.D.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)