home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendalaman Lee Dong Wook Jadi Gumiho Modern di Drama ‘Tale of the Nine Tailed’

Senin, 14 September 2020 17:00 by fzhchyn | 531 hits
Pendalaman Lee Dong Wook Jadi Gumiho Modern di Drama ‘Tale of the Nine Tailed’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Siap tayang perdana ‘Tale of the Nine Tailed’ pada 7 Oktober mendatang, tvN mengungkap wawancara dengan Lee Dong Wook, di mana sang aktor berbicara tentang perannya dalam drama urban fantasi tersebut.

Lee Dong Wook berperan sebagai Yi Yeon, gumiho atau makhluk mistis rubah berekor sembilan, yang pernah memerintah sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan namun sekarang tinggal di kota. Ia melakukan perjalanan antara dunia ini dengan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup.

Menanggapi reaksi positif publik terhadap perannya, Lee Dong Wook mengatakan, “Aku sangat bersyukur bahwa orang-orang bereaksi dengan mengatakan bahwa karakter gumiho sangat cocok denganku secara visual.”

Terkait alasannya memilih untuk membintangi drama ini, sang aktor mengungkapkan, “Ini seperti campuran genre, dibandingkan fantasi murni, jadi aku sangat senang membaca naskahnya. Aku suka konsep gumiho laki-laki, yang mematahkan anggapan kita tentang apa itu gumiho.”

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Yi Yeon adalah karakter dengan banyak bekas luka. Aku melakukan yang terbaik untuk menggambarkan emosi Yi Yeon, yang berpura-pura baik-baik saja di luar tetapi telah merasakan sakit di dalam untuk waktu yang lama.”

Untuk menunjukkan karisma inti dari roh penjaga, Lee Dong Wook berlatih untuk adegan aksinya di sekolah khusus dan bekerja keras untuk membuat adegan yang mendetail. Aktor ini juga memperhatikan gayanya sebagai karakter yang tinggal di penthouse dan lebih peduli untuk tampil sempurna daripada makan hati, yang merupakan makanan favorit gumiho.

Lee Dong Wook menekankan aura mewah Yi Yeon dengan mengubah warna rambutnya dan mengenakan pakaian monokrom dengan aksesori untuk menojolkan penampilannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)