home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin Ditawari Main Drama Baru Sutradara The King: Eternal Monarch

Senin, 14 September 2020 16:40 by muthiasp | 276 hits
Seo Hyun Jin Ditawari Main Drama Baru Sutradara The King: Eternal Monarch
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Terakhir kali membintangi drama Black Dog pada Februari lalu, Seo Hyun Jin mungkin akan kembali dengan drama baru berjudul You Are My Spring (judul literal) garapan sutradara The King: Eternal Monarch.

Pada 14 September, outlet berita Ilgan Sports mengutip sumber industri drama yang menyatakan, "Seo Hyun Jin akan memainkan karakter utama Kang Da Jung dari drama 'You Are My Spring'."

Sumber dari agensi Seo Hyun Jin, Management SOOP langsung memberikan klarifikasi, "Benar, Seo Hyun Jin telah mendapatkan tawaran untuk 'You Are My Spring' dan sedang meninjaunya secara positif."

You Are My Spring adalah tentang tiga karakter yang masing-masing hidup dengan hati mereka berusia tujuh tahun. Semua karakter ditahan oleh kata kunci "keselamatan", dan cerita dimulai dari sana. Drama ini bertujuan untuk menyajikan kisah romantis "penyembuhan" dari anak usia tujuh tahun yang bersembunyi di balik wajah orang dewasa.

Baca juga: akmu

Karakter Kang Da Jung adalah manajer pramutamu hotel yang mendapatkan otak ayahnya dan kecerdasan ibunya. Dia tidak pernah bersekolah di sekolah swasta seperti teman-temannya, tapi dia masuk dan menyelesaikan kuliahnya dengan beasiswa.

Kang Da Jung kemudian melanjutkan untuk mencari pekerjaan di sebuah hotel bintang lima dan naik ke posisi manajer lebih cepat daripada rekan kerja yang dipekerjakan pada waktu yang sama dengannya. Masalahnya adalah dia juga mengikuti pilihan buruk ibunya pada pria, dan berkencan dengan pria yang mengerikan seperti ayahnya.

Penulis Lee Mi Na dari Bubblegum dan sutradara Jung Ji Hyun dari Mr. Sunshine, Search: WWW, dan The King: Eternal Monarch akan mengerjakan drama ini. You Are My Spring dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2021, dan stasiun televisinya belum diputuskan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)