home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Ungkap Kesan Kerja Bareng Jo Bo Ah dan Kim Bum di Drama Baru

Senin, 14 September 2020 18:20 by fzhchyn | 374 hits
Lee Dong Wook Ungkap Kesan Kerja Bareng Jo Bo Ah dan Kim Bum di Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum akan menyapa publik lewat peran mereka dalam drama urban fantasi tvN ‘Tale of the Nine Tailed’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 7 Oktober mendatang mengisi slot Rabu-Kamis.

Dalam wawancara terbarunya, Lee Dong Wook berbicara tentang dua lawan mainnya itu dan kesan beradu akting dengan mereka. Karakter Lee Dong Wook, Yi Yeon akan memiliki hubungan romansa dengan Nam Ji Ah, karakter yang diperankan Jo Bo Ah.

Mengenai sang aktris, Lee Dong Wook mengatakan, “Dia membawa semangat ke lokasi syuting dengan energinya yang optimis dan cerah. Dia berpikiran terbuka, jadi tidka ada kesulitan dan bertukar pikiran satu sama lain, dan aku berterima kasih untuk itu.”

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sementara Kim Bum, berperan sebagai Yi Rang, yang berselisih dengan Yi Yeon. Lee Dong Wook mengungkapkan, “Aku sudah mengenalnya sejak lama, jadi kami bekerja sama dengan nyaman dan alami. Dia junior hebat yang bekerja keras dalam segala hal dan selalu siap, jadi aku belajar banyak darinya.”

Meningkatkan antisipasi terhadap drama terbaru ini, Lee Dong Wook menyatakan, “Aku harap Anda akan memasuki dunia fantasi kami yang jauh dari kenyataan dan menikmati drama dengan nyaman. Banyak yang harus kami tunjukkan, jadi Anda akan bisa menikmatinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)