home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Tampil Bak Wanita Karir Dalam Film ‘Start Up’

Selasa, 15 September 2020 13:25 by Rie127 | 435 hits
Suzy Tampil Bak Wanita Karir Dalam Film ‘Start Up’
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Baru-baru ini pihak tvN merilis foto teaser Suzy yang sedang menjalankan perannya dalam film terbaru Start Up yang akan tayang pada bulan Oktober. Ia berperan sebagai Seo Dal Mi, yang memiliki cita-cita untuk menjadi Steve Job Korea.

Dalam foto tersebut, Seo Dal Mi memperlihatkan kemampuannya saat sedang melakukan presentasi, dengan mikrofon yang ditempelkan di pipinya. Kaosnya yang berwarna cerah dihiasi dengan huruf tebal ‘CEO’.

Meskipun gugup, ekspresi wajah Dal Mi menunjukkan ketetapan hatinya yang kuat. Di foto lainnya, dia mengenakan blazer dan memegang mikrofon, matanya penuh dengan tekad saat dia mengajukan pertanyaan kepada seseorang di sebuah kuliah.

Kehidupan Seo Dal Mi sebagai pekerja kontrak terungkap di foto lain, di mana dia memancarkan aura menawan di tengah hiruk pikuk kafe yang sibuk saat dia menyapa pelanggan dengan senyum santai.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Tim produksi memuji Suzy saat mereka berkomentar, “Suzy sangat mirip dengan karakter Seo Dal Mi. Baik di layar maupun di luar, dia memiliki kekuatan untuk membawa senyum ke semua orang di sekitarnya dengan aura cerahnya.”

“Kami berharap pemirsa akan mendukung Seo Dal Mi dan merasa terhibur dengan usahanya. Silakan nantikan dramanya,” ungkap tim produksi.

‘Start-Up’ merupakan film yang berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox. Menceritakan tentang orang-orang di dunia perusahaan startup, drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang menulis drama ‘I Hear Your Voice’, dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang juga menyutradarai drama ‘Hotel Del Luna’ dan ‘While You Were Sleeping’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)