home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Ungkap Alasan Hapus Akun Instagram, Masalah Quality Time Hingga Pinjaman

Selasa, 15 September 2020 12:05 by fzhchyn | 380 hits
Lee Hyori Ungkap Alasan Hapus Akun Instagram, Masalah Quality Time Hingga Pinjaman
image source: Allure

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Lee Hyori memutuskan untuk beristirahat dari media sosial dengan menutup akun Instagram pribadinya. Kemudian dalam episode KakaoTV ‘Face ID’ yang tayang 14 September, terungkap alasan sebenarnya mengapa sang penyanyi menjauh dari media sosial.

Dalam episode tersebut, Lee Hyori sedang berada di ruang tunggu pemotretan dan saat mengambil foto selfie, ia meminta pendapat pada orang-orang di sekitarnya tentang  mengunggahnya di media sosial. Setelah syuting, ia melakukan video call dengan snag suami, Lee Sang Soon.

Sebulan kemudian di lokasi syuting lainnya, Lee Hyori berkata sambil merias wajahnya, “Aku mencoba untuk menghapus Instagram, tapi aku tidak tahu bagaimana jadi aku tidka bisa.” Ia menambahkan, “Itu karena selalu ada di pikiranku saat aku memilikinya.”

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Saat ditanya alasannya menghapus sosial media, Lee Hyori mengatakan, “Salah satu dari beberapa alasannya adalah aku menghabiskan satu atau dua jam sehari untuk melihatnya.” Dia menunjukkan foto kucingnya Soon Yi dan berkata, “Aku tanpa henti melihat Instagram dan kemudian menyadari Soon Yi terus menatapku seperti ini. Aku bertanya-tanya, ‘Kapan Soon Yi mulai menatapku seperti itu?’ Dan aku merasa sangat menyesal.”

Lee Hyori juga mengungkapkan bahwa alasan lainnya adalah ia sering dimintai tolong melalui DM. “Ada banyak orang yang memintaku untuk meminjamkan uang pada mereka, itu hal yang paling umum. Ada begitu banyak sehingga aku bahkan tidak bisa meminjamkannya kepada mereka semua. Ketika seseorang meminta bantuan seperti itu, aku merasa sulit untuk mengabaikannya.”

Ia melanjutkan, “Alasan terbesar bukanlah komentar jahat baru-baru ini. Itu adalah sesuatu yang bisa aku terima dan tangani.” Lee Hyori kemudian menelpon Lee Sang Soon untuk memberitahu bahwa ia sudah menghapus akun Instagram, dan sang suami mengatakan, “Kerja bagus. Selamat. Selamat telah melarikan diri dari dunia maya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)