home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Beri Kado Buatan Tangan untuk Anak Katy Perry

Selasa, 15 September 2020 13:05 by bellaevania | 395 hits
Taylor Swift Beri Kado Buatan Tangan untuk Anak Katy Perry
Image Source: Popcrush

DREAMERS.ID - Katy Perry dan Taylor Swift pernah berseteru, tetapi hubungan keduanya kini makin membaik. Taylor Swift juga memberikan dukungan pada Katy Perry yang baru saja menjadi seorang ibu.

Di Instagram, Katy Perry memamerkan kado dari Taylor Swift untuk putri kecilnya, Daisy Dove Bloom. Dia menerima selimut berwarna merah muda yang dihiasi jaitan tangan indah bergambar bunga dan tulisan ‘Baby Bloom’.

"Nona [emoji daisy dan merpati] mengagumi selimut bordir tangan dari miss @taylorswift," tulis Katy Perry dalam keterangan unggahannya. “Berharap ini akan dipakai bertahun-tahun sampai tidak dikenali dan disimpan di sakunya saat remaja,” tambahnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Selain selimut, Taylor Swift juga mengirimi Katy Perry dan Orlando Bloom sebuah kartu ucapan yang tampaknya dia tulis pada 3 Mei, sebulan setelah pasangan ini mengumumkan bahwa mereka tengah menunggu kehadiran seorang putri.

Sementara itu, Katy Perry mengumumkan kelahiran putrinya, Daisy Dove Bloom pada 27 Agustus 2020. Nama Daisy memiliki arti ketulusan, Dove sebagai simbol kesetiaan, dan Bloom yang bisa diartikan mekar. Katy Perry dan Orlando Bloom merayakan kelahiran sang anak dengan mengajak masyarakat berdonasi lewat UNICEF.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)