home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-2

Selasa, 15 September 2020 14:05 by bellaevania | 340 hits
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-2
Image Source: Instagram/@justinbieber

DREAMERS.ID - Pada 13 September 2020, Justin Bieber dan Hailey Baldwin merayakan anniversary pernikahan mereka yang kedua. Pasangan ini merayakannya dengan kegiatan piknik yang romantis.

Perayaan ini dimulai dengan jalan-jalan sore ke Bay Cities Italian Deli & Bakery di Santa Monica, California, Amerika Serikat. Di sana mereka membeli semua keperluan piknik, termasuk sup, sandwich, keripik aneka rasa dan beberapa batang cokelat.

Hailey Baldwin mengunggah foto piknik tersebut di Instagram. Dia tampak bersantai di atas tikar di halaman belakang rumah mereka. "Picnic lady,” tulis Hailey dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sementara Justin Bieber membagikan sebuah video bersama sang istri yang sedang menikmati segelas minuman. “2 tahun, hari ini @Haileybieber ..xoxo,” tulis pelantun ‘Yummy’ itu.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah secara negara di Pengadilan New York pada September 2018. Pernikahan itu mereka daftarkan setelah musisi 26 tahun itu melamar sang model di Bahamas, pada 7 Juli 2018. Kemudian pada 30 September 2019, mereka menggelar pemberkatan dan resepsi pernikahan di depan 154 tamu di Montego Palmetto Bluff, South Carolina. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)