home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marvel Incar Lady Gaga Gabung di Film X-Men

Selasa, 15 September 2020 16:40 by bellaevania | 320 hits
Marvel Incar Lady Gaga Gabung di Film X-Men
Image Source: Revinery29

DREAMERS.ID - Lady Gaga dikabarkan tengah diincar Marvel untuk membintangi film X-Men selanjurnya. Ia dibidik untuk memerankan karakter Emma Frost alias White Queen.

Berdasarkan cerita dalam komik Marvel, Emma Frost dikenal dengan kemampuan telepati dan kecerdasannya. Seperti membaca pikiran, manipulasi pikiran dan menghilangkan ingatan. Ia juga bisa mengubah fisiknya menjadi berlian yang sangat kuat.

Karakter Emma Frost sebelumnya pernah diperankan oleh January Jones di film X-Men: First Class pada 2011. Lady Gaga kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran yang datang dari Marvel tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Lady Gaga bukan orang baru di dunia film. Pelantun Rain On Me itu telah membintangi film sejak 2013. Tetapi namanya kembali disorot sebagai aktris saat ia membintangi film A Star Is Born (2018) bersama Bradley Cooper.

Lewat film tersebut, Lady Gaga berhasil masuk nominasi kategori Best Actress dalam ajang penghargaan Oscar 2019. Lady Gaga juga pernah memenangkan Golden Globe 2016 dalam kategori Actress In A Mini-series or Motion Picture for TV untuk film American Horror Story: Hotel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)