home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Karakter Kontras, Shin Sung Rok Sebut Naskah Drama Kairos Berkualitas Tinggi

Selasa, 15 September 2020 20:30 by muthiasp | 485 hits
Perankan Karakter Kontras, Shin Sung Rok Sebut Naskah Drama Kairos Berkualitas Tinggi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Kairos, Shin Sung Rok memerankan karakter utama yang memiliki nasib kontras. Ia berbagi tentang penulisan naskah berkualitas dan karakternya yang sangat menarik.

Berdasarkan sinopsis, Kairos adalah drama thriller fantasi melintasi waktu tentang nasib Kim Seo Jin yang saling berhubungan. Kim Seo Jin, seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik. Dan Han Ae Ri (Lee Se Young) seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang.

Dari sudut pandang Kim Seo Jin, Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalu, tetapi setelah keduanya secara ajaib berkomunikasi dari waktu yang berbeda, mereka memulai pencarian yang mendebarkan untuk menyelamatkan orang yang mereka cintai.

Shin Sung Rok berperan sebagai Kim Seo Jin, direktur termuda di perusahaannya dan menjadi sasaran kecemburuan para koleganya. Meskipun seorang perfeksionis yang tampak sempurna, Kim Seo Jin kehilangan segalanya dalam sekejap mata ketika putri kesayangannya diculik secara tak terduga.

Potongan gambar terbaru menampilkan berbagai sisi Kim Seo Jin. Sebagai seorang pengusaha, ia berpakaian rapi dengan setelan yang apik dan rambutnya ditata dengan rapi.

Namun, saat mulai berpacu dengan waktu untuk menemukan putrinya, dia memakai jaket coklat dan gaya rambut yang lebih kasual. Pada foto lain, Kim Seo Jin stres besar saat menelepon seseorang, rambutnya acak-acakan dan ada kotoran di wajahnya.

Baca juga: Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

Shin Sung Rok memberikan pujian yang tinggi untuk naskah drama Kairos, "Di antara semua naskah yang saya terima, naskah ini adalah kualitas tertinggi. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk terpesona dan memutuskan mengambil peran itu."

Aktor yang dikenal dengan peran villainnya ini membocorkan sedikit jalan cerita drama Kairos, “Saya pikir ini akan menjadi drama yang bagus dengan plot twist di setiap episodenya. Saya rasa Anda tidak akan menyesal meluangkan waktu untuk menontonnya."

Shin Sung Rok mengatakan bahwa dia bekerja keras untuk memerankan karakter Kim Seo Jin sebaik mungkin. “Saya berharap pemirsa bisa merasakan emosi menyakitkan yang dia sembunyikan,” jelasnya.

"Saya memberikan perhatian khusus untuk mengungkapkan bagaimana dia perlahan-lahan rusak dengan cara yang mentah dan realistis," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah dia cocok dengan perannya, Shin Sung Rok dengan rendah hati menjawab, "Sutradara mengatakan kepada saya bahwa saya selaras dengan karakter Kim Seo Jin, jadi saya mempercayai pendapatnya dan bekerja keras untuk membenamkan diri dalam peran tersebut."

Sementara itu, drama Kairos akan tayang perdana pada 26 Oktober pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)