home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar 2 Hari, Ini Detail dan Harga Tiket Konser Serta Pameran Online BTS

Rabu, 16 September 2020 10:30 by fzhchyn | 1421 hits
Digelar 2 Hari, Ini Detail dan Harga Tiket Konser Serta Pameran Online BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment membagikan detail mengenai konser online BTS yang akan digelar selama dua hari pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Bertajuk ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’, konser berbayar ini akan disiarkan secara langsung melalui situs video streaming Kiswe.

Bak konser offline yang tidak bisa disaksikan ulang setelah berakhir, konser online BTS juga hanya bisa ditonton saat live streaming berlangsung dan tidak tersedia layanan VOD. Dan tak hanya konser online, BTS juga menghadirkan pameran online.

Untuk menghadiri konser satu hari, fans harus membayar setidaknya 49.500 won (sekitar 626.000 rupiah). Sementara jika digabung dengan paket pameran menjadi 61.000 won (sekitar 767.000 rupiah).

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Jika fans ingin menghadiri konser selama dua hari, harga dibayar adalah 90.000 won (sekitar 1,1 juta rupiah) dan 101.000 won (sekitar 1,2 juta rupiah) dengan paket pameran. Sedangkan jika ingin ikut pameran saja, harganya 15.000 won (sekitar 189.000 rupiah).

Selain itu, Big Hit juga memberikan penawaran menarik bagi member fanclub resmi BTS ARMY, seperti harga yang berbeda dengan pilihan 4K single view dan cashback. Tiketnya sudah bisa dibeli melalui platform Weverse Shop mulai 16 September hingga hari konser.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)