home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Tawaran, Kim Bum Digaet Main Drama Baru Bertema Hukum

Rabu, 16 September 2020 09:10 by muthiasp | 774 hits
Banjir Tawaran, Kim Bum Digaet Main Drama Baru Bertema Hukum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai aktif lagi di dunia hiburan, membuat Kim Bum banjir tawaran akting. Drama barunya Tale of Nine Tailed saja belum tayang, kini ia mendapat tawaran untuk membintangi drama bertema hukum.

Pada Selasa (15/9) malam, outlet media OSEN melaporkan bahwa Kim Bum telah memilih drama JTBC Law School (judul sementara) sebagai proyek berikutnya setelah Tale of the Nine Tailed yang akan tayang pada bulan Oktober.

Drama Law School menceritakan tentang kasus pembunuhan seorang profesor di sekolah hukum bergengsi. Profesor dan mahasiswa menjadi tersangka dalam pembunuhan tersebut. Drama ini akan menampilkan karakter yang membuat kesadaran tentang hukum dan keadilan saat mereka mencari pembunuhnya.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Dilaporkan bahwa karakter yang ditawarkan ke Kim Bum adalah siswa bernama Jun Hwi. Sedangkan peran gurunya sedang ditawarkan juga ke aktor senior Kim Myung Min. Serta Ryu Hye Young sebagai calon pemeran utama wanita.

Agensi Kim Bum, King Kong by Starship, menanggapi dengan memberi tahu outlet media Newsen bahwa benar sang aktor telah mendapatkan tawaran untuk drama Law School dan sedang mempertimbangkannya secara positif.

Law School akan disutradarai oleh Kim Seok Yoon, yang telah memimpin proyek-proyek seperti serial film Detective K, drama Old Miss Diary, Awl, Radiant, dan banyak lagi. Naskahnya ditulis oleh Seo In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)