home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Jadi Cameo di Drama Record of Youth

Rabu, 16 September 2020 10:10 by muthiasp | 502 hits
Park Seo Joon Jadi Cameo di Drama Record of Youth
Image source: bn_sj2013

DREAMERS.ID - Sejak awal episode, drama Record of Youth sudah menghadirkan cameo bintang mulai dari Kim Hye Yoon. Kini, bertambah lagi aktor ternama yang akan mengisi peran spesial yaitu Park Seo Joon.

Pada Rabu (16/9), Awesome ENT selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon mengatakan bahwa aktornya akan muncul dalam episode terbaru drama Record of Youth pekan depan. Dikatakan bahwa Park Seo Joon sudah menyelesaikan syuting bagiannya.

Menurut sumber, Park Seo Joon setuju untuk tampil dalam drama tersebut karena hubungannya dengan Park Bo Gum dan penulis Ha Myung Hee. Selain itu, juga ikut membintangi film Parasite bersama Park So Dam.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Jika kalian ingat, Park Bo Gum sebelumnya membuat penampilan cameo di episode terakhir JTBC Itaewon Class, dan Park Seo Joon juga muncul dalam drama Ha Myung Hee tahun 2013 berjudul A Word From Warm Heart.

Berdasarkan jadwal, Park Seo Joon kemungkinan akan muncul sebagai cameo pada episode kelima Record of Youth yang tayang pada Senin, 21 September. Apakah akan menjadi Minhyuk Oppa seperti di Parasite?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)