home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chani SF9 Dikonfirmasi Jadi Cameo di Drama Terbaru Cha Eunwoo

Rabu, 16 September 2020 13:13 by Rie127 | 708 hits
Chani SF9 Dikonfirmasi Jadi Cameo di Drama Terbaru Cha Eunwoo
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Pada Rabu (16/09), salah satu member SF9, Chani dikonfirmasi akan menjadi slah satu cameo dalam drama terbaru tvN berjudul ‘True Beauty’ yang dijadwalkan akan tayang secara perdana pada paruh kedua tahun 2020 ini.

Chani sendiri telah membuktikan kemampuan aktingnya di drama ‘Can You Hear My Heart’, ‘Good Man’, ‘Signal’, hingga ‘SKY Castle’. Kali ini cowok kelahiran 17 Januari 2020 ini akan menunjukkan pesona lain dalam drama adaptasi webtoon populer tersebut.

True Beautysendiri merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama, atau dalam webtoon Indonesia berjudul ‘The Secret of Angel’. Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Jukyung (diperankan oleh Moon Ga Young) yang tidak percaya diri dengan penampilannya, sehingga memutuskan untuk belajar memakai make-up.

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Ia kemudian bertemu dengan Suho (diperankan oleh Cha Eunwoo), seorang cowok ganteng yang populer di sekolahnya. Ia memiliki sifat dingin, namun juga hangat.

Ada juga Seo Joon (diperankan oleh Hwang In Yeob) yang memiliki visual luar biasa seperti model, ia memiliki tatapan yang dingin dan vibe seorang bad boy. Namun, sebenarnya ia memiliki hati yang lembut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)