home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diselingkuhi, Cardi B Resmi Gugat Cerai Suami

Rabu, 16 September 2020 13:33 by bellaevania | 3618 hits
Diselingkuhi, Cardi B Resmi Gugat Cerai Suami
Image Source: The Source

DREAMERS.ID - Rumah tangga rapper Cardi B dan Offset diterpa kabar tidak sedap. Cardi B kabarnya telah melayangkan gugatan cerai secara resmi untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Cardi B mengajukan dokumen perceraian di Fulton County, Georgia pada Selasa (15/9/2020). Mengutip Page Six, sidang perceraian pertama mereka akan digelar pada 4 November mendatang.

Penyebab perceraian diduga karena sang suami berselingkuh. Sejak awal pernikahan, Offset telah dituduh berselingkuh, namun Cardi B memilih untuk tetap bersama. Ia sadar keputusannya itu membuat banyak orang kecewa.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

“Ketika aku dan suami terlibat masalah, dia selingkuh, dan aku memutuskan untuk tinggal dan bekerja sama dengannya, banyak orang yang marah padaku, banyak wanita yang merasa kecewa padaku. Tapi ini masalah kehidupan nyata,” ujar Cardi B dalam wawancara bersama Vogue tahun 2019.

Sebelum mengajukan gugatan perceraian, Cardi B telah mengisyaratkan perpisahan melalui Instagram. Ia mengunggah kutipan yang berbunyi, "Hatinya akhirnya menyuruhnya untuk berhenti membuang-buang waktunya." Cardi B menulis kalimat “Sudah waktunya” yang mengisyaratkan tekadnya yang sudah bulat.

Cardi B dan Offset menikah selama tiga tahun dan telah dikaruniai seorang putri bernama Kulture yang masih berusia dua tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)