home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Dikabarkan Gabung Agensi Park Seo Joon

Rabu, 16 September 2020 13:53 by fzhchyn | 459 hits
Kim Yoo Jung Dikabarkan Gabung Agensi Park Seo Joon
Image source: H&M

DREAMERS.ID - Setelah 10 tahun bernaung di bawah SidusHQ, Kim Yoo Jung dikabarkan bakal pindah ke agensi lain. Kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut telah berakhir dan sang aktris sedang dalam diskusi untuk berbagai kemungkinan.

Pada 16 September, outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa kontrak Kim Yoo Jung dengan agensinya saat ini SidusHQ telah berakhir, dan seorang sumber dari agensi menyatakan, “Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontraknya.”

Menyusul laporan tersebut, Ilgan Sports juga melaporkan bahwa Kim Yoo Jung akan menandatangani kontrak dengan Awesome ENT. Laporan tersebut mengutip sumber industri yang menyatakan, “Kim Yoo Jung telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SidusHQ setelah kontraknya berakhir. Telah diputuskan bahwa ia akan bergabung dengan agensi Park Seo Joon, Awesome ENT.”

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Menanggapi laporan itu, seorang sumber dari Awesome ENT memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “Memang benar bahwa kami mengadkaan pertemuan dengan Kim Yoo Jung, tapi belum dipastikan apakah kontrak eksklusif akan ditandatangani.”

Selain Park Seo Joon, Awesome ENT juga menjadi rumah bagi beberapa aktor, seperti Han Ji Hye, Lee Hyun Woo, Yura Girl’s Day, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)