home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama Masih Pandemi, Billie Eilish Tidak Mau Rilis Album Baru

Rabu, 16 September 2020 18:27 by bellaevania | 286 hits
Selama Masih Pandemi, Billie Eilish Tidak Mau Rilis Album Baru
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Penggemar sepertinya masih harus menunggu album baru Billie Eilish. Menurut sang kakak, Finneas, Billie tidak akan merilis album baru selama pandemi Covid-19.

"Saya tidak ingin untuk merilisnya selama Covid-19. Itu seperti vaksin. Saya ingin album ini membuat semua orang menari di jalan," kata Finneas pada koran The Herald Sun yang dilansir NME.

Finneas juga membocorkan bahwa selama masa karantina ini telah dikerjakan dua album yaitu album baru untuk Billie Eilish dan album solo Finneas sendiri. “Billie dan saya sangat bersemangat untuk rekaman berikutnya, saya juga mengerjakan album saya sendiri. Saya tidak menderita sama sekali karena persiapan ini, "jelasnya.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

Sebelumnya kepada iHeart Radio pada awal tahun ini, Billie Eilish sempat mengatakan bahwa album terbarunya tidak mungkin keluar pada tahun 2020. “Tahun ini, tidak, tapi saya akan membuatnya tahun ini. Tapi beberapa tahun ke depan? Itu akan datang. Saat itu dibuat,” ujar Billie Eilish.

Album perdana Billie bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang diproduseri Finneas mendapat respon positif. Berkat album tersebut, Billie Eilish berhasil memborong sederet penghargaan Grammy Awards 2020 mulai dari Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New artist dan Best Pop Vocal Album.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)