home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Dapat ‘Lampu Hijau’, Disneyland California Kembali Tunda Jadwal Pembukaan

Rabu, 16 September 2020 18:30 by Rie127 | 321 hits
Tidak Dapat ‘Lampu Hijau’, Disneyland California Kembali Tunda Jadwal Pembukaan
Image Source: Disneyland

DREAMERS.ID - Beberapa Negara di dunia sudah mulai memperlonggar aturan PSBB, dengan membuka kembali beberapa tempat wisata, salah satunya adalah taman hiburan di California. Sayangnya, pembukaan taman hiburan ini harus kembali ditunda.

Sebelumnya, Disneyland, Universal Studios dan taman hiburan lainnya telah meminta pejabat California untuk menetapkan kriteria kesehatan yang diperlukan agar taman hiburan dapat dibuka kembali, memperingatkan bahwa puluhan ribu pekerjaan dipertaruhkan.

Selama 6 bulan, 30 taman hiburan ditutup untuk mencegah penyebaran virus corona. Asosiasi Taman dan Atraksi California mengatakan telah membuat langkah-langkah tegas untuk melindungi pengunjung dan staf, tetapi panduan dari negara belum diberikan.

“Taman hiburan California mendesak Gubernur untuk mengeluarkan pedoman taman hiburan secepatnya sehingga tempat usaha ini dapat dibuka kembali,” kata direktur eksekutif Erin Guerrero dalam sebuah pernyataan kepada AFP, Selasa (15/9).

Baca juga: Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru

Disneyland di Anaheim, selatan Los Angeles, berencana untuk dibuka kembali pada 17 Juli 2020, tetapi dibatalkan setelah gagal mendapatkan lampu hijau dari pejabat setempat.

Disneyland sendiri merupakan salah satu taman hiburan yang paling banyak dikunjungi kedua di dunia setelah Disney World di Florida, yang telah berhasil dibuka kembali.

“Terbukti dengan banyaknya taman hiburan terbuka di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, mengunjungi sebuah atraksi tidak akan terlihat sama seperti sebelum COVID, tetapi taman hiburan California siap untuk dibuka kembali secara bertanggung jawab,” kata Guerrero.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)