home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Outfit Tie Dye Ala Idola K-Pop yang Keren

Kamis, 17 September 2020 19:10 by bonita99 | 2535 hits
Intip Gaya Outfit Tie Dye Ala Idola K-Pop yang Keren
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tren tie dye kembali populer sejak pandemi COVID-19 ini, di mana banyak yang mencoba membuat baju dengan motif tie dye sendiri di rumah. Sederat idola K-Pop ini juga kedapatan memakai outfit tie dye dengan padu-padan yang menarik.

Fyi, tie dye sendiri sudah populer sejak tahun 1960-an, sebagai teknik mewarnai kain dengan cara mengikat kain sekencang mungkin lalu dicelupkan ke cairan warna. Agar gaya outfit kamu dengan tie dye semakin menarik, bisa coba mix and match ala Idola K-Pop berikut ini.

Joy, Wendy dan Seulgi Red Velvet

Joy tampil girly memakai mini dress tie dye berwarna cerah yang bisa dipakai saat musim panas. Wendy memadukan crop top bercorak pink putih dengan celana blue jeans. Sedangkan Seulgi mengenakan dress tie dye two piece yang bisa dipadukan dengan sneakers atau flatshoes.

Sehun dan Chanyeol EXO

Sehun tampil dengan kaos putih yang dibalut jaket tie dye bercorak merah muda dan putih dengan tambahan topi hitam. Sedangkan Chanyeol tampil lebih berani dengan bentrokkan warna antara kaos tie dye Bob Marley dengan outer kemeja floral.

Baca juga: Tak Hanya Outfit, Muncul Juga Tren Makeup Tie Dye

Jungkook, J-Hope dan Suga BTS

Jungkook pernah memakai kaos tie dye bercorak galaxy dengan celana jeans hitam dan sneakers putih. Lalu J-Hope tampil manis dengan sweatshirt tie dye berwarna biru dipadukan dengan celana jeans warna yang sepadan. Dan Suga mengenakan kaos tie dye biru langit dengan potongan lengan berwarna putih, dan tambahan topi putih sebagai pelengkap.

Haechan, Taeyong dan Mark NCT

Haechan tampil dengan sweatshirt tie dye lengan panjang yang dimasukkan sedikit ke dalam celana jeans dan tambahan ikat pinggang hitam. Untuk Taeyong tampil keren dengan kaos putih, celana jeans longgar yang dipadukan kemeja denim tie dye sebagai outer dan bucket hat sebagai pemanis. Sedangkan Mark pakai sweater orange yang dibalut kaos print tie dye sebagai outer.

Jennie, Jisoo dan Rose BLACKPINK

Tak kalah menarik, Jennie memadukan cardigan tie dye berwarna soft dengan kaos putih dan celana jeans. Jisoo terlihat casual dengan kaos tie dye dan celana jeans serta sepatu sneakers ditambah sling bag sebagai pelengkap. Sedangkan Rose tampil feminin dengan memakai mini dress kaos tie dye dan mini backpack.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)