home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah, Serasi Banget Kaya Pre-Wedding!

Rabu, 16 September 2020 19:25 by muthiasp | 1024 hits
Foto-foto Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah, Serasi Banget Kaya Pre-Wedding!
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama terbarunya yang berjudul Tale of Nine Tailed, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah menjalani sesi pemotretan untuk menghiasi majalah 1st Look edisi bulan Oktober 2020.

Keduanya tampil serasi dengan setelan yang rapi. Walau baru pertama kali menjalani proyek akting bersama dalam drama Tale of Nine Tailed, tetapi kedua aktor dan aktris populer ini sukses menunjukkan chemistry yang cocok dan tidak canggung.

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah santai berpose sangat dekat, saling memeluk, dan berpose playful. Konsep outfit dengan warna senada semakin membuat pemotretan terasa seperti pre-wedding bertema formal-look.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sementara itu dalam drama Tale of Nine Tailed, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah berperan sebagai karakter utama. Lee Dong Wook memerankan karakter gumiho Lee Yeon, sedangkan Jo Bo Ah sebagai produser Nam Ji Ah.

Diceritakan jika Lee Yeon bertugas sebagai hakim yang menghukum monster penganggu manusia. Kemudian ia bertemu dengan Nam Ji Ah, produser program yang bertekad untuk memburunya. Drama Tale of Nine Tailed ini akan mulai tayang pada 7 Oktober 2020 di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)