home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Yo Han dan Shin Hye Sun Dapat Tawaran Peran untuk Film Thriller

Kamis, 17 September 2020 11:22 by fzhchyn | 2060 hits
Byun Yo Han dan Shin Hye Sun Dapat Tawaran Peran untuk Film Thriller
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Byun Yo Han dan Shin Hye Sun kemungkinan bakal membintangi film thriller baru. Pada 16 September, kedua agensi membenarkan kepada Newsen bahwa mereka mendapat tawaran untuk film ‘She Died’ dan saat ini tengah mempertimbangkannya.

Film tersebut kabarnya menceritakan tentang apa yang terjadi setelah seorang pria diam-diam memasuki rumah seorang influencer media sosial dan mengetahui bahwa dia telah meninggal. Ini bakal menampilkan kisah menegangkan dan berhubungan dengan psikologi karakter secara rinci.

Jika Shin Hye Sun dan Byun Yo Han menerima tawaran peran ini, maka mereka akan reuni setelah tiga tahun keduanya membintangi film ‘A Day’ pada 2017. Sementara film ‘She Died’ dikabarkan mulai tahun ini.

Baca juga: Byun Yo Han Dirikan Agensi Bareng Manajer

Byun Yo Han pertama kali berakting dalam film ‘Workin on Saturday’ sebelum membangun filmografinya dengan tampil di lebih 30 film pendek. Drama 2014 ‘Incomplete Lfe’ (Misaeng) adalah gebrakan terbesarnya, dan ia memperkuat ketenaran melalui drama tvN ‘Mr. SunShine’ tahun 2018. Sata ini, filmnya ‘Voice’ dan ‘Ja San Eo Bo’ dijadwalkan segera rilis, sementara ia juga sedang syuting film ‘Hansan: Rise of the Dragon’.

Shin Ye Eun juga telah banyak membintangi proyek drama dan film, di mana ia debut dalam drama ‘School 2013’ dan lebih dikenal mellaui perannya dalam drama akhir pekan 2016 ‘Five Enough’. Beberapa proyek populer lainnya termasuk ‘The Legend of the Blue Sea’, ‘Forest of Secrets’, ‘My Golden Life’, ’30 but 17’, dan ‘Angel’s Last Mission’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)