home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertingkah Aneh, Kanye West Kencingi Piala Grammy

Kamis, 17 September 2020 14:05 by bellaevania | 293 hits
Bertingkah Aneh, Kanye West Kencingi Piala Grammy
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Ada-ada saja perilaku aneh Kanye West. Rapper berusia 43 tahun itu kali ini membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya mengencingi piala Grammy.

"Percayalah. Saya tak akan berhenti," katanya dalam keterangan video yang dia unggah ke Twitter pada Rabu (16/9/2020). Selama beberapa hari terakhir, Kanye West membagikan postingan terkait industri musik.

Trust me ... I WONT STOP pic.twitter.com/RmVkqrSa4F

— ye (@kanyewest) September 16, 2020

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Suami Kim Kardashian ini mengklaim bahwa dia adalah satu-satunya orang yang dapat berbicara tentang ini karena dia telah menghasilkan uang miliaran dolar di luar musik, juga tidak ada musisi yang berhasil menghasilkan miliaran dolar sepertinya.

Ia menyebut tak akan merilis musik baru sebelum perjanjiannya dengan pihak label rampung, sekaligus mengaku sebagai Nabi Musa versi baru.

"Saya tidak akan merilis musik lagi hingga saya selesai dengan kontrak saya dengan Sony dan Universal," kata Kanye West dalam kicauan yang telah dihapus, dikutip dari Variety. "Pada Tuhan, dalam nama Yesus, datanglah kepadaku," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)