home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weki Meki Dikonfirmasi Langsungkan Comeback di Bulan Oktober

Kamis, 17 September 2020 18:01 by Rie127 | 350 hits
Weki Meki Dikonfirmasi Langsungkan Comeback di Bulan Oktober
Image Source: @wekimeki

DREAMERS.ID - Pada Kamis 917/09), outlet media korea melaporkan bahwa girl grup Weki Meki dikabarkan akan melangsungkan comeback lewat perilisan album terbaru pada bulan Oktober mendatang.

Menanggapi hal ini, sumber dari Fantagio Entertainment selaku agensi Weki Meki mengatakan bahwa, saat ini Weki Meki sedang berada di tahap akhir persiapan mini album mendatang.

Dikatakan juga, pelantun dari ‘Dazzle Dazzle’ ini telah menyelesaikan semua proses rekaman musik, konsep fashion yang akan ditampilkan, serta pembuatan video musik untuk comeback mereka.

Baca juga: Kim Doyeon Weki Meki Positif COVID-19

Comeback ini sekaligus menjadi comeback pertama dari Weki Meki dalam waktu kurang lebih 4 bulan, sejak dirilisnya mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Hide and Seek’ dengan track title ‘Oopsy’ pada bulan Juni lalu.

Mini album ‘Hide and Seek’ sendiri sukses terjual hingga 15.000 kopi, dan per 17 September 2020 track title nya sendiri telah ditonton lebih dari 4 juta kali di YouTube.

Hingga saat ini, Fantagio belum memberikan detail lebih lanjut. Namun, pihaknya berharap comeback dari Weki Meki dapat memberikan energi dan semangat untuk para penggemar yang telah menantinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)