home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asan Gingko Tree Road, Jalanan Cantik Saat Musim Gugur

Jumat, 18 September 2020 16:08 by bonita99 | 1434 hits
Asan Gingko Tree Road, Jalanan Cantik Saat Musim Gugur
Image source: tripzilla.com

DREAMERS.ID - Sudah memasuki bulan September berarti musim panas akan berubah menjadi musim gugur di Korea Selatan. Pada musim ini banyak dinikmati orang lokal maupun turis untuk bepergian melihat pemandangan dedaunan berjatuhan di jalanan yang berwarna kuning, orange, hingga kecoklatan.

Ditambah dengan angin yang sejuk, dengan suhu yang mulai dingin serta harum dari dedaunan bisa menyegarkan pikiran dan juga jiwa. Musim gugur sendiri menadi salah satu musim yang paling disukai oleh banyak orang Korea Selatan, selain musim semi.

Saat ingin menikmati pemandangan musim gugur jangan lewatkan untuk datang ke Asan Gingko Tree Road, jalan panjang yang dilengkapi dengan pepohonan tinggi dengan daun yang berubah menjadi kuning keemasan indah saat musim gugur.

Asan Gingko Tree Road memenuhi jalan dengan daun-daun kuning yang menutupi seluruh tempat. Jika dilihat dari jauh pepohonan membentuk seperti terowongan kanopi di atas karpet kuning yang luas. Tempat ini sangat populer baik sekedar untuk foto maupun lokasi syuting drama Korea.

Jika ingin mendapatkan spot foto terbaik kamu wajib datang lebih awal atau bermalam di Asan, agar bebas dari keramaian. Tak perlu khawatir, kamu boleh mengacak-acak dedaunan untuk kebutuhan foto, karena daun akan terus menguning dan berguguran selama tiga bulan.

Untuk mencapai ke Asan Gingko Tree Road, kamu bisa naik subway dari Seoul Station ke Baebang Station, Line 1, lalu naik taksi untuk sampai ke Asan Gingko Tree Road. 

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)