home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deoksugung Stone Wall Road, Jalan Favorit untuk Pacaran Romantis di Musim Gugur

Senin, 21 September 2020 14:20 by bonita99 | 812 hits
Deoksugung Stone Wall Road, Jalan Favorit untuk Pacaran Romantis di Musim Gugur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Deoksugung Stone Wall Road sering disebut jalan romantis karena menjadi tempat favorit yang sering dikunjungi oleh pasangan lokal ataupun turis. Jalan ini membentang sepanjang 900 meter dari Istana Deoksugung di dekat Balai Kota Seoul hingga Teater Jeongdong.

Deoksugung Stone Wall Road juga dikenal Deoksugung Doldam-gil, yang lebih populer dan indah saat musim gugur sebab diterangi oleh warna dedauan yang cantik. Sepanjang jalan ini terdapat lebih 130 pohon dan 20 bangku yang tersebar yang bisa kamu pakai.

Tak hanya berjalan di luar tembok tinggi yang bernuansa jaman dahulu, kamu juga bisa masuk ke beberapa tempat wisata di kawasan Deoksugung. Kunjungan pertama saat berjalan adalah Istana Deoksugung, dengan perpaduan arsitektur kerajaan tradisional dari Dinasti Joseon dengan bangunan bergaya Barat.

Dalam istana Deoksugung juga terdapat Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer yang menyelenggarakan pameran. Pengunjung yang tertarik dengan budaya tradisional dan seni pertunjukan juga bisa datang ke Teater Jeongdong, yang tidak jauh dari tembok batu dan menikmati pertunjukan musim gugur.

Tentunya, kamu bisa merasakan suasana romantis bersama pasangan sekaligus menyegarkan pikiran dengan menikmati dedaunan pohon maple berusia 500 tahun di taman yang kaya warna dan menenangkan. Tapi nanti ya setelah corona berakhir.

Untuk ke area Deoksugung bisa naik subway ke City Hall Station Line 1 & 2, Exit 2, jalan sekitar 1 menit.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)