home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Bicara Soal Transformasi Drastis untuk Drama ‘Kairos’

Jumat, 18 September 2020 11:19 by fzhchyn | 559 hits
Lee Se Young Bicara Soal Transformasi Drastis untuk Drama ‘Kairos’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Lee Se Young memotong pendek rambutnya untuk memerankan karakter di rama baru MBC ‘Kairos’. Perubahan penampilannya ini dilakukan untuk lebih mendalami dan total dan dalam menggambarkan karakternya yang tangguh.

Dalam drama ‘Kairos’, Lee Se Young berperan sebagai Han Ae Ri, seorang putri berbakti yang bekerja keras dalam menyeimbangkan tiga pekerjaan dan studinya untuk membayar operasi sang ibu. Han Ae Ri memiliki kepribadian yang optimis dan hangat, dan ia tak ragu untuk membantu orang lain.

 “Aku menjadi sangat tertarik dengan ‘Kairos’ karena ini adalah drama yang memiliki topik ‘lintas waktu’, yang belum pernah rasakan, dan naskahnya memikat. Aku bekerja keras untuk membuat elemen lintas waktu tampak lebih realistis dalam kehidupan sehari-hari Han Ae Ri,” ujarnya dalam wawancara.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Saat diminta untuk memilih tiga kata kunci untuk menggambarkan karakternya, Lee Se Young  memilih antusiasme, keberanian, dan ketekunan. “Han Ae Ri adalah seorang yang bekerja dengan antusias dalam segala hal yang dia lakukan, jadi dia tidak akan ceroboh dengan apapun,” katanya dan melanjutkan, “Dalam situasi di mana ada orang yang ingin menyerah, dia adalah sosok yang bertahan dengan ketekunan untuk melindungi hal-hal yang berharga baginya.”

Lee Se Young menambahkan, “Aku juga mencoba potongan rambut pendek untuk pertama kalinya sejak debut. Proyek itu terasa lebih istimewa karena aku melakukannya dengan transformasi luar yang agak drastis. Aku ingin menunjukkan pesona baru yang tidak pernah aku tunjukkan melalui karakter Han Ae Ri, yang lebih kuat dan gigih daripada orang lain.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)