home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Chemistry Kim Hee Sun dan Joo Won di Balik Layar Drama ‘Alice’

Jumat, 18 September 2020 14:57 by fzhchyn | 929 hits
Mengintip Chemistry Kim Hee Sun dan Joo Won di Balik Layar Drama ‘Alice’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Chemistry Kim Hee Sun dan Joo Won yang sempurna tak hanya ditampilkan dalam setiap adegan di drama SBS ‘Alice’. Di belakang layar, kedua aktor ini juga sangat akrab dan menunjukkan kerja tim yang bagus.

Pada 17 September, ‘Alice’ merilis foto-foto behind the scene Kim Hee Sun dan Joo Won yang menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Salam salah satu foto, keduanya berpose imut di depan kamera yang di ambil dari setting adegan untuk episode belum lama ini.

Sementara dalam foto lainnya, Kim Hee Sun dan Joo Won tampak hanyut dalam diskusi saat keduanya mempelajari naskah bersama dan bersiap untuk melakukan syuting adegan aksi. Foto terakhir menunjukkan potret tawa keduanya, di mana sang aktris memamerkan ponsel jadulnya.

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

Produser drama mengatakan, “’Alice’ adalah drama sci-fi manusia yang membahas perjalanan waktu. Karena itu, sebagai dua pemeran utama drama, baik Kim Hee Sun dan Joo Won harus melakukan akting yang sulit dan unik yang tidak dapat dilihat di produksi lain.”

“Tentu saja kedua aktor itu hebat dalam memerankankarakter mereka, tapi mereka juga menunjukkan chemistry akting yang luar biasa saat bekerja bersama. Mereka perhatian satu sama lain, dan mereka juga saling mengandalkan,” imbuhnya.

Produser menyimpulkan, “’Alice’ saat ini berpacu menuju titik tengahnya, dan kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk kemampuan akting kedua bintang, serta chemistry mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)