home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Berikan Donasi di Hari Anniversary Debut ke-12

Jumat, 18 September 2020 16:38 by fzhchyn | 459 hits
IU Berikan Donasi di Hari Anniversary Debut ke-12
Image source: Twitter/IU

DREAMERS.ID - Pada 18 September 2008 lalu, IU resmi debut sebagai penyanyi solo lewat penampilannya di panggung musik MCountdown. Tepat di hari anniversary debutnya yang ke-12 ini, IU merayakan hari spesial tersebut dengan donasi yang bermakna.

Melalui akun Instagram resmi EDAM Entertainment pada Jumat (18/9), agensi membagikan bahwa IU menyumbang ke dua organisasi atas nama IUAENA, yang merupakan gabungan dari IU dan UAENA (nama fandom resminya).

Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini menyumbangkan 50 juta won (sekitar 635 juta rupiah) untuk Snail of Love dan 50 juta won untuk Asosiasi Keluarga Ibu Tidak menikah Korea, sehingga totalnya sekitar 1,2 miliar rupiah.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Melalui postingan tersebut, IU menyampaikan, “Seperti halnya bunga violet yang lebih indah saat mekar bersama, lebih baik bersinar bersama daripada sendirian. IU dan UAENA paling bersinar saat kita bersama-sama.”

“Dengan hati kami yang rapuh namun berbinar diam-diam, aku memberikan sumbangan hangat atas nama kami untuk tujuan yang bermanfaat. Terima kasih, dan aku mencintai kalian, UAENA.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)