home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Hailey Baldwin Bantu Justin Bieber Atasi Masalah Jerawat

Jumat, 18 September 2020 17:08 by bonita99 | 1210 hits
Cara Hailey Baldwin Bantu Justin Bieber Atasi Masalah Jerawat
Billboard

DREAMERS.ID - Penampilan Justin Bieber sempat menjadi sorotan karena dianggap kurang terawat. Sang istri Hailey, mengakui bahwa Justin pernah mengalami masa jerawatan parah yang dipengaruhi oleh penyakit Lyme. Sang istri pun membantu mengatasinya.

Melansir detik, Justin pernah mengatakan, "Banyak orang yang terus mengatakan Justin Bieber terlihat berantakan, seperti memakai narkoba, dan lain-lain. Mereka tidak tahu aku didiagnosa penyakit Lyme bukan hanya itu kasus mono kronis serius yang mempengaruhi kulit, fungsi otak, energi, dan keseluruhan kesehatan," 

Hailey pun membantu untuk mengatasi masalah kulit Justin yang kini sudah membaik dan bersinar. Dalam sebuah sesi wawancara, Hailey berkata bahwa beberapa bulan ini sedang rutin mengunjungi ahli dermatologis untuk mengobati masalah kulit Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Justin melalui masalah jerawat dewasa yang sangat parah selama beberapa bulan. Aku mencari apa yang bisa cocok dengannya dan mungkin selama empat atau lima bulan lalu dia minum Roaccutane untuk membantu (mengobati jerawat) dan obat itu sangat membuat kering jadi aku mencoba menolongnya selama proses itu," paparnya.

Dalam masa pengobatan, Hailey mengaku jika ia mencari obat jerawat yang bisa menghidrasi karena kulit Justin jadi kering karena perawatan wajahnya. Seperti memakai salep saat Bieber merasa kulitnya seperti terkelupas. Bukan salep sembarangan, tetapi Hailey memilih yang bisa menghidrasi tanpa membuat kulit sang suami berminyak.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)