home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irish Bella Melahirkan, Ini Potret Sang Anak

Sabtu, 19 September 2020 11:49 by bellaevania | 774 hits
Irish Bella Melahirkan, Ini Potret Sang Anak
Image Source: Instagram/@_irishbella_

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Irish Bella telah melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika, Bintaro pada Jumat (18/9/2020). Kabar bahagia ini disampaikan melalui akun Instagram mereka masing-masing.

"Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm," tulis Irish Bella. Irish Bella pun mengucap syukur operasi berjalan lancar, "Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar”

Irish Bella melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar. Baik Irish Bella dan Ammar Zonni telah membagikan foto wajah sang buah hati.

Baca juga: Unik, Ini Arti Angka 1453 dalam Nama Anak Ammar Zoni dan Irish Bella

Proses persalinan Irish Bella sengaja dipercepat atas saran dokter karena kondisi luka operasi sesar Irish yang sebelumnya semakin menipis dan berbahaya jika ditunggu lebih lama. Sebelumnya Irish diprediksi melahirkan pada 23 September ini.

Seperti diketahui Irish Bella sempat mengalami keguguran dari kehamilan sebelumnya. Ia sempat mengandung bayi kembar yang telah diberi nama Aiora dan Aiona. Namun bayi kembar itu meninggal dalam kandungan karena kondisi plasenta yang lepas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)