home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Mini IU Sukses Dongkrak Rating 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' Sampai 3x Lipat

Minggu, 20 September 2020 17:15 by muthiasp | 899 hits
Konser Mini IU Sukses Dongkrak Rating 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' Sampai 3x Lipat
Image source: KBS

DREAMERS.ID - IU sukses menggelar perayaan debutnya yang ke-12 lewat konser mini yang ditayangkan program musik KBS Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada Jumat (18/9) malam, yang ratingnya naik drastis hingga tiga kali lipat.

Dalam konser yang ditayangkan sepanjang 100 menit, IU membawakan banyak lagu hitsnya, baik itu yang menjadi title track dari album maupun tidak. Serta menjadi penampilan perdananya di televisi tampil menyanyikan sejumlah lagu baru.

Episode Yoo Hee Yeol's Sketchbook spesial IU itu pun tercatat mengalami peningkatan rating yang pesat. Berdasarkan lembaga rating Nielsen Korea, episode 18 September meraih rating 2,2 persen atau tiga kali lipat dari biasanya yaitu 0,7 persen.

Produser Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, Kim Hae Ryong pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada IU karena telah setuju untuk membintangi episode spesial merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

"Sebagai produser, saya selalu berterima kasih kepada IU karena telah dengan murah hati mengadakan konser gratis dan pada dasarnya memberikan donasi atas bakatnya," ujarnya.

Karena bisa saja IU menggelar konser virtual berbayar dan mendapat keuntungan lebih besar, "Jika dia mengadakan konser berbayar, dia bisa mendapatkan pendapatan yang luar biasa,” lanjutnya.

"Tapi dia dengan berani memilih untuk melepaskan penghasilan seperti itu dan muncul di Yoo Hee Yeol's Sketchbook sebagai gantinya. Saya sangat berterima kasih padanya untuk itu," jelas PD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)