home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2020 Umumkan Tanggal dan Detail Acara

Senin, 21 September 2020 10:00 by fzhchyn | 918 hits
MAMA 2020 Umumkan Tanggal dan Detail Acara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi COVID-19 yang masih terjadi telah membuat berbagai acara penghargaan maupun festival musik digelar secara online tanpa menghadirkan penonton. Begitu pula dengan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang baru saja mengumumkan detail acaranya di tahun ini.

MAMA 2020 secara resmi telah mengumumkan bahwa ajang penghargaan kali ini akan berlangsung di Korea dan digelar sebagai upacara untact (kontak tanpa tatap muka secara langsung) untuk pertama kalinya.

Seorang perwakilan dari CJ ENM mengatakan, “Acara penghargaan musik termegah di Asia, MAMA selalu maju dengan upaya inovatif. Kami juga menganggap upacara untact tahun ini sebagai peluang baru.”

Baca juga: Respon MAMA 2020 Soal Tudingan Diskriminasi ke Idola K-Pop

“Berdasarkan keterampilan teknis dan pengetahuan yang telah kami kembangkan dari waktu ke waktu, kami akan mempersiapkan pertunjukan terbaik agar (MAMA) dapat bersinar sebagai festival musik global terbesar sesuai dengan namanya.”

MAMA 2020 akan diadakan pada 6 Desember mendatang. Sementara itu, informasi lebih lanjut mengenai nominasi penghargaan maupun lineup artis yang akan tampil di acara tahun ini masih belum diungkap.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)