home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Detil Album NCT 2020 dengan 2 Member Baru

Senin, 21 September 2020 09:10 by muthiasp | 8471 hits
Agensi Rilis Detil Album NCT 2020 dengan 2 Member Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment akhirnya mengungkap detil proyek besar dari NCT 2020 yang akan rilis pada Oktober mendatang. Disebutkan bahwa ada dua album, dan penambahan dua member beserta 21 anggota lainnya.

Pada 21 September, agensi raksasa itu merilis foto timeline proyek NCT 2020 yang akan menyertakan 21 anggota NCT 127, NCT Dream, dan WayV, bersama dengan dua anggota baru sesuai dengan prediksi fans.

Kedua anggota baru itu adalah Shotaro dan Sungchan yang sempat mencuri perhatian beberapa tahun lalu, saat kemunculannya di siaran langsung Instagram SM Rookies. Sekaligus jadi proyek pertama Yangyang, Hendery, dan Xiaojun WayV dengan seluruh member NCT.

Dengan total 23 anggota, NCT akan bekerja sama dalam berbagai kombinasi dan melakukan berbagai konsep. Proyek NCT 2020 akan terdiri dari dua bagian. Album lengkap NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 akan rilis pada 12 Oktober.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sedangkan NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 akan dirilis setelah itu, namun jadwal pasti belum ditentukan. Album ini akan melanjutkan kisah alam semesta NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

RESONANCE sendiri berarti menyampaikan makna hubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Dalam album NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 akan ada total 12 lagu termasuk dua title track yang berjudul Make A Wish dan From Home.

Album NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 akan tersedia untuk penjualan pre-order mulai 21 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)