home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Ungkap Latihan Ketat untuk Peran Tentara di Drama 'Search'

Senin, 21 September 2020 10:55 by fzhchyn | 429 hits
Krystal f(x) Ungkap Latihan Ketat untuk Peran Tentara di Drama 'Search'
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama baru OCN ‘Search’ pada 17 Oktober mendatang, Krystal f(x) berbicara tentang drama dan perannya dalam sebuah kesempatan wawancara. Ia berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengantim investigasi sebagai petugas khusus.

Krystal mengatakan, “Segala sesuatu tentang memerankan seorang tentara adalah tantangan besar. Meskipun naskahnya juga menyenangkan, aku sangat tertarik dengan fakta bahwa karakternya adalah seorang prajurit, karena aku belum pernah mencobanya.” Ia menambahkan, “Ini adalah proyek yang aku harap membantu orang-orang menemukan sisi baruku yang berbeda dari image Jung Soo Jung (nama aslinya) yang sudah diketahui publik.”

Menjelaskan pesona dari karakter yang dimainkannya, Krystal mengungkapkan, "Dia mengatakan apa yang perlu dikatakan, dan bisa tetap tenang dalam semua situasi adalah kekuatannya. Dia benar-benar elit, dipersenjatai dengan kekuatan fisik bawaan, pikiran cemerlang, dan daya saing yang berapi-api.”

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

“Bahkan dalam banyak situasi berbahaya yang dia temui di DMZ, emosinya tidak mudah terpengaruh. Dia fokus pada misinya yang ada untuk memimpin tim investigasi secara fleksibel,” imbuhnya.

Untuk menjalankan perannya sebagai prajurit yang berbakat, Krystal harus mellaui banyak pelatihan. Ia menjelaskan, “Aku melakukan wawancara dengan seorang tentara asli, dan saat menghadiri sekolah laga, aku belajar tentang berbagai gerakan dan posisi menembak yang tepat.”

Sementara untuk menjaga kesehatannya selama pelatihan yang ketat ini, Krystal berbagi bahwa dia banyak berolahraga sebelum syuting. “Meskipun sulit, tapi karena aku juga suka aktif secra afisik, jadi aku menikmatinya,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)