home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream dan Red Velvet Berpartisipasi Dalam Kampanye Virus Corona

Senin, 21 September 2020 15:50 by Rie127 | 391 hits
NCT Dream dan Red Velvet Berpartisipasi Dalam Kampanye Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama pandemi virus corona, pemerintah dan masyarakat bersama-sama saling membantu bagi orang yang terkena dampak virus corona, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

Hal ini juga terjadi dikalangan idola K-pop, yang diketahui banyak melakukan donasi untuk membantu melawan virus corona, seperti mengirimkan masker, hingga melakukan kampanye dengan untuk memberikan semangat.

Pada Senin (21/09) melalui web The Ecojurnal, NCT Dream dan Red Velvet dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam kampanye bertajuk ‘Goodbye Corona! Healthy Childern’.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Nantinya, NCT Dream dan Red Velvet akan tampil dalam video kampanye yang dirilis pada Kamis, 8 Oktober mendatang. Video ini ditunjukkan untuk memberikan semangat dan dukungan bagi anak-anak di tengah pandemi virus corona.

Tidak hanya itu, nantinya akan ada berbagai hadiah dan merchandise yang telah ditanda tangani secara langsung oleh member NCT Dream dan Red Velvet, yang bisa didapatkan melalui undian melalui pendaftaran online hingga 6 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)