home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Hoon Jalani Puasa Demi Totalitas Peran di Drama Flower of Evil

Senin, 21 September 2020 16:11 by muthiasp | 4101 hits
Kim Ji Hoon Jalani Puasa Demi Totalitas Peran di Drama Flower of Evil
Image source: jiraishin99

DREAMERS.ID - Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN Flower of Evil. Selain karena aktingnya, totalitas yang dilakukannya demi memerankan karakter psikopat Baek Hee Sung menjadi sorotan.

Aktor kelahiran 9 Mei 1981 ini diketahui mulai mengubah penampilan tubuhnya sejak awal tahun 2019. Kemudian menjelang akhir tahun 2019, ia mulai memanjangkan rambutnya. Walau awalnya ditujukan untuk pemotretan, tetapi rambut gondrong membuat auranya menjadi misterius.

Dalam sebuah wawancara, Kim Ji Hoon mengungkapkan bahwa ia telah menjalani diet puasa intermiten sejak Februari untuk mengurangi berat badan. "Jika Anda mencoba puasa intermiten untuk pertama kalinya, pastikan untuk mengikuti jadwal makan jam 8:16".


Baca juga: Kim Ji Hoon Debut Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

"Dan pastikan dalam 8 jam itu Anda makan, konsumsi semua kalori dan nutrisi yang Anda perlukan dalam sehari. Kalau tidak, itu akan melelahkan," paparnya.

Kim Ji Hoon menambahkan, "Ini berhasil bagi saya karena saya merasa lebih mudah (menjalaninya) daripada mencoba makan tiga kali sehari". Sampai akhirnya, ia rutin menjalani puasa dan olahraga ketat untuk semakin membentuk tubuh dan menjaga berat badan.

Hasilnya, Kim Ji Hoon menurunkan persentase total lemak tubuh dari 10,3% menjadi 6,2% dalam tiga bulan. Dan berhasil turun 10 kilogram dalam dua bulan. Totalitasnya untuk tetap tampil tirus dan misterius demi peran Baek Hee Sung pun menuai pujian dari publik. Banyak juga yang memuji visualnya menjadi lebih menawan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)