home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Keluarga Mengaku Tidak Tahu

Senin, 21 September 2020 20:13 by bellaevania | 387 hits
Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Keluarga Mengaku Tidak Tahu
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Komedian Nunung dikabarkan positif terpapar virus Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh Krisna Mukti yang juga tetangga Nunung.

Menurutnya, asisten rumah tangganya yang juga sempat bekerja di kediaman Nunung memberikan informasi tersebut kepadanya. Selain Nunung disebut ada 5 orang lain yang juga positif.

"Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat mbak Nunung demikianlah adanya (positif Covid-19)," kata Krisna Mukti kepada wartawan pada Senin (21/9/2020).

Bahkan, sepengetahuannya Nunung kini tengah menjalani perawatan dan isolasi di RS darurat Wisma Atlet. "Di Wisma Atlet kalau gak salah, soalnya rumahnya kosong," sambungnya.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Mengenai hal ini, Nunik, adik kandung Nunung mengaku tidak tahu soal kabar ini. Ia tahu Nunung tengah sakit, tetapi tidak tahu jika positif Covid-19. "Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberitahu," ungkap Nunik saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (21/9/2020), mengutip Kapanlagi.

Ia pun bingung dari mana Krisna Mukti mengetahui kabar tersebut. “Ya aku dengar Krisna Mukti bilang (sebut Nunung positif Covid-19), dapat berita dari mana itu?" kata Nunik.

Lebih lanjut, Nunik masih mencoba menghubungi Nunung untuk mengetahui keadaan sang kakak yang sebenarnya. "Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Enggak ngomong kenapanya," sambungnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)