home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo Bintangi Serial Netflix 'Undercover'

Selasa, 22 September 2020 08:32 by muthiasp | 698 hits
Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo Bintangi Serial Netflix 'Undercover'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix Undercover (judul sementara) telah mengonfirmasi jajaran pemeran utamanya yang bertabur bintang. Serta menjadi proyek reuni dari dua pemain drama fenomenal World of the Married.

Adalah Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Park Hee Sun, Lee Hak Joo, Kim Sang Ho, dan Jang Ryul dipastikan bermain dalam serial Undercover, yang bergenre aksi.

Undercover menceritakan tentang seorang wanita yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir dan menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, anggota kelompok kejahatan terorganisir yang menyamar sebagai petugas polisi dan menyimpan dendam dingin di hatinya.

Park Hee Soon sebagai Choi Moo Jin, bos Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea. Dia membantu Yoon Ji Woo menyamar melalui berbagai metode, tetapi motif aslinya tidak mudah dibaca.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Ahn Bo Hyun memerankan karakter Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Dia sangat patuh pada aturan siapa yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan polisi.

Kim Sang Ho sebagai Cha Gi Ho, pemimpin tim dari Unit Investigasi Narkoba. Dia dan Choi Moo Jin telah lama menjadi musuh, sehingga Cha Gi Ho bersumpah untuk membongkar jaringan kejahatannya sebelum dia pensiun.

Lee Hak Joo memainkan karakter Jung Tae Joo, bawahan Choi Moo Jin di jaringan narkoba. Karena kesetiaannya yang teguh, dia adalah antek paling tepercaya Choi Moo Jin. 

Serta aktor Jang Ryul sebagai Do Kang Jae, mantan anggota jaringan narkoba. Setelah menimbulkan masalah dan dikeluarkan dari geng, dia bersumpah akan membalas dendam terhadap mereka.

Serial Netflix Undercover akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang sebelumnya mengarahkan serial populer Extracurricular.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)