home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara Gara Jimmy Kimmel, Netizen Serbu Zoom After Party Emmy Awards

Selasa, 22 September 2020 12:05 by bellaevania | 327 hits
Gara Gara Jimmy Kimmel, Netizen Serbu Zoom After Party Emmy Awards
Image Soource: Eonline

DREAMERS.ID - Emmy Awards sukses digelar pada Minggu (20/9/2020) secara virtual. Acara ini dipandu Jimmy Kimmel dari Steples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Usai penghelatan penghargan, umumnya para selebriti diundang dalam pesta perayaan atau yang biasa disebut After Party.

Namun After Party Emmy Awards tahun ini dilakukan berbeda. Tak bertatap muka, para selebriti merayakan After Party lewat panggilan video. Di akhir acara, Jimmy Kimmel mengajak para penonton yang menyaksikan dari rumah untuk mengikuti after party ini.

"Selamat untuk para pemenang malam ini, untuk semua nominasi aku akan bertemu dengan kalian di Zoom after party yang menyedihkan," tutur Jimmy Kimmel. Tak disangka Jimmy Kimmel kemudian membagikan nomor Meeting ID yang digunakan agar tersambung dalam acara after party.

"Meeting ID 4599567155. Jaga diri. Tolong vote dan baba booey," lanjutnya. Banyak yang menduga jika Jimmy Kimmel hanya menyampaikan candaan di akhir Emmy Awards. Namun sejumlah penggemar yang penasaran mencoba nomor Meeting ID tersebut.

Baca juga: Jimmy Kimmel Kembali Ditunjuk Jadi Host Oscar 2023

Benar saja, nomor tersebut ternyata nyata, tetapi orang yang ingin bergabung harus memasukkan password. Banyak penggemar yang kesal dengan password tersebut. Tetapi penggemar yang jeli berhasil masuk dalam Zoom After Party.

Rupanya password tersebut telah disebutkan Jimmy Kimmel. "Password Zoom itu luar biasa, tapi jumlah partisipasinya telah penuh," tulis netizen di Twitter. "Ada yang masuk? Password-nya baba booey," tambah netizen lain.

Beberapa diantaranya menyebut sudah tidak diperlukan lagi password untuk masuk ke acara Zoom after party itu. "Mereka berhenti meminta password tetapi mereka mengganti Meeting ID," tulis penonton Emmy Awards di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)