home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Jadi Grup Rookie dengan Pertumbuhan Followers Tercepat Tahun Ini

Selasa, 22 September 2020 16:27 by fzhchyn | 682 hits
ENHYPEN Jadi Grup Rookie dengan Pertumbuhan Followers Tercepat Tahun Ini
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Debut boy group rookie ENHYPEN menjadi salah satu yang paling dinantikan di penghujung tahun ini. Sehingga tak heran jika jumlah followers atau pengikut di akun media sosial mereka bertambah dengan cepat hanya dalam waktu hitungan hari.

ENHYPEN resmi membuka akun media sosial mereka, seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube pada 18 September lalu, sesaat setelah episode final Mnet ‘I-LAND’ ditayangkan dan mengumumkan lineup member yang akan debut.

Hanya dalam waktu sekitar 8 jam, sejak postingan pertama di @ENHYPEN_member, akun bersama ketujuh member itu langsung difollow lebih dari 500.000 pengguna, menjadikannya grup rookie tercepat di tahun 2020 yang mencapai angka tersebut, melampaui rekor yang sebelumnya dibuat TREASURE.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Kemudian pada 21 September, akun Twitter mereka mencapai 710.000 follower, yang dicapai hanya dalam waktu dua hari. Saat berita ini ditulis, akun @ENHYPEN_member sudah meraih lebih dari 827.000 followers dan @ENHYPEN memiliki lebih dari 600.000 followers.

Tak hanya di Twitter, akun media sosial resmi mereka yang lainnya juga tumbuh dengan cepat. Sementara itu, ENHYPEN dirumorkan debut pada bulan November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)