home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 2020 Rilis Teaser Pertama, #NCT2020_YearParty Jadi Trending

Selasa, 22 September 2020 16:50 by Rie127 | 565 hits
NCT 2020 Rilis Teaser Pertama, #NCT2020_YearParty Jadi Trending
Image Source: @nctsmtown

DREAMERS.ID - Sebelumnya, agensi SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa NCT akan melakukan mega comeback dengan formasi 23 member, termasuk 2 member rookies, Shotaro dan Sungchan.

Pada Selasa (22/09), NCT 2020 resmi memulai persiapan comeback dengan merilis video teaser pertama mereka ‘Year Party’ yang memiliki durasi 2 menit 46 detik.

Video tersebut sukses membuat ambyar seluruh penggemar, karena visual dan karisma dari masing-masing member yang sangat kuat. Terlebih, munculnya 2 member baru yang semakin membuat penggemar penasaran.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Dalam video teaser tersebut, beberapa member juga tampil dengan gaya rambut yang baru dan menonjol, seperti Jaehyun dengan warna rambut pink, dan Doyoung dengan warna hijau kebiruan.

Penggemar pun juga memberikan bentuk dukungan lewat hashtag #NCT2020_YearParty yang sukses menjadi trending nomor 1 di Twitter, dengan total sebanyak 750 ribu tweet sejak artikel ini ditulis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)