home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Skandal Outfit Sensual Picu Aktris Oh In Hye Bunuh Diri?

Selasa, 22 September 2020 20:00 by muthiasp | 1959 hits
Buntut Skandal Outfit Sensual Picu Aktris Oh In Hye Bunuh Diri?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sepekan lalu, aktris Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia karena bunuh diri. Ia ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di kawasan Incheon. Berbagai spekulasi bermunculan terkait pemicunya bunuh diri.

Dalam episode terbaru program Rumor Has It, Hong Seok Chun, selebriti sekaligus pengusaha kuliner mengungkapkan bahwa dirinya adalah teman Oh In Hye. Sang aktris beberapa kali mampir ke restoran miliknya.

Oh In Hye juga sempat berkonsultasi dengan Hong Seok Chun karena dia sering dilema selama menjalani karir di industri hiburan. Khususnya setelah skandal gaun provokatifnya di Festival Film Internasional Busan 2011.

Sejak kontroversi itu, Oh In Hye hanya mendapatkan tawaran akting untuk peran sensual. Hal ini menyebabkan dia mengalami masa-masa sulit. Namun saat itu, ia masih bisa berpikir positif.

Oh In Hye terus berpikir bahwa keseksian alaminya sebagai salah satu pesonanya sebagai seorang aktris. Meskipun Hong Suk Chun telah menasihatinya bahwa dia akan dapat mengambil peran yang lebih ideal seiring berjalannya waktu.

Aktris cantik ini juga belum lama mencoba peruntungan dengan membuka kanal Youtube. Namun tampaknya beban yang dirasakan lebih berat. Setelah dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit, Oh In Hye dimakamkan pada 16 September 2020 dengan upacara tertutup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)