home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Resmi Gabung Agensi Park Seo Joon

Rabu, 23 September 2020 10:57 by muthiasp | 458 hits
Kim Yoo Jung Resmi Gabung Agensi Park Seo Joon
Image source: Sidus HQ

DREAMERS.ID - Di awal bulan ini, Kim Yoo Jung diketahui tengah mempertimbangkan sejumlah tawaran dari agensi baru, pasca kontraknya dengan Sidus HQ berakhir. Akhirnya, ia memilih bergabung ke Awesome ENT.

Pada Rabu (23/9), perwakilan Awesome ENT secara resmi mengonfirmasi bahwa Kim Yoo Jung telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi. Saat ini, sang aktris tengah beristirahat sambil menganalisa proyek baru.

CEO agensi Yang Geun Hwan berkomentar, "Kim Yoo Jung adalah perwakilan aktor berusia 20-an yang tak tergantikan yang mengekspresikan berbagai emosi dengan sangat baik."

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Ia menambahkan, "Berdasarkan kepercayaan yang telah kami bangun dari waktu ke waktu, kami akan menjadi pendukung yang andal dan partner untuk [Kim Yoo Jung] untuk melanjutkan aktivitas lebih aktif di dalam dan di luar Korea."

Awesome ENT merupakan agensi yang juga menjadi rumah dari deretan aktor dan aktris populer, seperti Park Seo Joon, Han Ji Hye, Lee Hyun Woo, Yura Girls Day, Bae Hyun Sung, Kim Do Wan, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)