home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipenjara 14 Tahun karena Pembunuhan, Lidya Pratiwi Sempat Ingin Bunuh Diri

Rabu, 23 September 2020 12:37 by bellaevania | 559 hits
Dipenjara 14 Tahun karena Pembunuhan, Lidya Pratiwi Sempat Ingin Bunuh Diri
Image Source: Status Selebriti

DREAMERS.ID - Lidya Pratiwi yang kini berganti nama menjadi Maria Eleanor telah bebas dari penjara di tahun 2013 setelah divonis penjara 14 tahun atas kasus pembunuhan pacarnya Naek Gonggom Hutagalung.

Saat itu usia Lidya masih 19 tahun, ia mendekam di penjara bersama ibu kandungnya Vince Yusuf dan sang paman, Tony Yusuf yang menjadi otak dari pembunuhan itu. Aktris yang pernah berperan sebagai Jinny dalam sinetron 'Untung Ada Jinny’ ini pun berusaha membuka lembaran baru di hidupnya.

Saat bebas, ia mengaku ketakutan dan trauma saat bertemu banyak orang. "Pada saat di luar itu ya, serba takut ketemu orang. Karena semua orang tahu, udah bukan rahasia umum lagi apa yang menimpa aku dan siapa penyebabnya. Karena keluarga adalah lingkungan pertama, garda terdepan Aku. Tapi, Aku jatuh karena mereka," ujarnya dalam siaran Status Selebriti.

Baca juga: Lidya Pratiwi Buka-bukaan Soal Hidup Usai Dipenjara 14 Tahun

Ia juga pernah berpikir untung bunuh diri, namun ia tetap optimis bahwa ada kesempatan baginya untuk kembali memulai hidup. "Pernah terpikir seperti itu dan pernah berupaya seperti itu (bunuh diri). Coba diam, coba tenangin diri. Aku berpikir masa sih tidak ada kesempatan lagi untuk aku memulai semuanya. Pelan-pelan aku berusaha optimis pasti masih ada hari besok yang jauh lebih baik," tambahnya.

Dengan nama barunya Maria Elianor, kedepannya ia berharap bisa melangkah dengan hati-hati. Ia pun siap jika nantinya kembali ke industri hiburan. “Suatu hari kalau ada kesempatann untuk bergabung lagi dengan industri (hiburan) ya pasti senang. Doain saja ya,” tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)