home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung, Taeil, Haechan dan Yuta NCT Adu Main Gasing, Siapa yang Menang?

Rabu, 23 September 2020 18:45 by Rie127 | 479 hits
Doyoung, Taeil, Haechan dan Yuta NCT Adu Main Gasing, Siapa yang Menang?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (23/09), Doyoung, Taeil, Yuta, dan Haechan kembali melanjutkan kelas untuk belajar bahasa Indonesia, sekaligus memasuki jam istirahat dengan mencoba pemainan tradisional khas Indonesia, Gasing.

Seperti biasanya, permainan dibagi menjadi 2 tim, Doyoung dengan Taeil, Haechan dengan Yuta. Siapa yang gasingnya berputar lebih lama, maka dia lah pemenangnya.

Permainan diawali oleh Yuta dan Taeil, yang dimenangkan oleh Taeil. Babak kedua, giliran Doyoung dan Haechan yang bertarung, dan game dimenangkan oleh Haechan.

Game masih berlanjut, dan kini Haechan dan Taeil yang beradu. Namun, para member bingung mengapa Haechan selalu memenangkan game tersebut. Mereka berpikir bahwa gasing lah penyebabnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Dibabak terakhir, mereka pun bertukar gasing, dan Doyoung lah yang memenangkan babak terakhir saat melawan Yuta. Sehingga para member berspekulasi bahwa kesalahannya terdapat pada gasing.

“Ayo berikan uang yang banyak untuk membeli alat yang lebih bagus,” ungkap Haechan.

Walaupun, sempat kalah, namun Haechan menempati posisi pertama dalam game gasing. Di episode selanjutnya para member akan dihadapi oleh ujian, dan harus menjawab dengan cepat pertanyaan dari bu guru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)