home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Shinhwa Tampil Bak Ahjussi Rasa Oppa Dalam Drama ‘The Spy Who Loved Me’

Rabu, 23 September 2020 14:00 by Rie127 | 554 hits
Eric Shinhwa Tampil Bak Ahjussi Rasa Oppa Dalam Drama ‘The Spy Who Loved Me’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pihak drama MBC ‘The Spy Who Loved Me’ telah merilis poster resmi dari ketiga pemeran karakter utama. Kali ini, pihaknya kembali membagikan foto teaser individual untuk Eric Shinhwa.

Dalam foto yang baru dirilis, Jeon Ji Hoon (diperankan oleh Eric Shinhwa) tampil sebagai agen Interpol dan juga seorang fotografer. Ia menatap pandangan kedepan dengan tatapan yang misterius, seakan sedang memikirkan seseorang yang dirindukan.

“Yang menarik dari Jeon Ji Hoon adalah profesionalismenya saat menjadi agen rahasia dan keceriaannya saat menyamar. Dia juga romantis ketika dia mencintai dan hanya memikirkan Kang Ah Reum," kata Eric dikutip dari Soompi.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Dia melanjutkan, “Untuk memerankan agen rahasia Jeon Ji Hoon yang berkeliaran di lokasi syuting, aku kehilangan berat badan. Dia juga mantan penembak, jadi aku bekerja keras untuk menonjolkan pesona karakterku saat belajar menembak dan melakukan adegan aksi.”

‘The Spy Who Loved Me’ merupakan drama dengan genre komedi romantis yang membuat jantung berdebar. Mengisahkan tentang seorang wanita yang terjebak dalam hubungan diantara dua suaminya yang penuh rahasia.

Drama ini juga diperankan oleh Yoo In Na sebagai Kang Ah Reum, dan Im Joo Hwan sebagai Derek Hyun. ‘The Spy Who Loved Me’ telah dijadwalkan tayang secara perdana pada 21 Oktober pukul 21:20 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)